HUT TNI 74, Kodim 1206 Psb Gelar Turnamen Volly Pelajar

pena iklan


Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L Ain Pamero saat akan membuka pertandingan volly antar pelajar yang diadakan oleh Kodim 1206 Psb di gedung Indoor Putussibau S3jin (30/9)

Penakapuas.com- Memperingati HUT TNI ke 74, Kodim 1206 Psb menggelar kegiatan turnamen Volly antar pelajar tingkat SLTA sederajat, Senin (30/9). Kegiatan yang dilaksanakan di gedung indoor Putussibau tersebut dibuka langsung oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L Ain Pamero. Turnamen volly ball tersebut dilaksanakan mulai dari tanggal 30 September - 4 Oktober 2019. 

Dandim 1206 Psb Letkol Inf Basyarudin mengatakan, tujuan diselenggarakan turnamen ini dalam rangka HUT TNI ke 74 Tahun 2019. "Selain itu sebagai silahturahmi antar pelajar, di wilayah Kodim 1206/Psb, serta membantu KONI, mencari bibit atlet bola voli di Bumi Uncak Kapuas, " katanya. 

 Dandim mengharapkan, melalui turnamen ini, dapat memberikan dampak positif bagi pelajar, seperti menumbuhkan semangat kompetitif dalam bersaing untuk menjadi juara. 

"Lebih penting lagi, agar terhindar dari hal-hal yang negative, seperti Narkoba," ucapnya. 

Lanjut Dandim, melalui pertandingan ini diharapkan dapat memupuk rasa kebersamaan dan sportifitas para pelajar, serta menyalurkan hobi. 

“Untuk memotivasi atlet muda berbakat, agar terus semangat dalam mencapai prestasi nantinya, baik di tingkat provinsi, bahkan sampai tingkat nasional,” ujarnya.

Sementara itu Wakil Bupati Kapuas Hulu, Antonius Ain L Pamero mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu dirinya mengapresiasi atas terselenggaranya turnamen voli Dandim Cup 2019 ini.

“Selamat bertanding, jaga sportifitas dalam bermain, ” pungkasnya. (taufiq) 

Advertisement

Related

Kapuas Hulu 6631217983242128123

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item