Gagal Pilkada 2015, Sis Kembali Maju Pilkada 2020

pena iklan


Fransiskus Diaan alias Sis saat mendaftarkan diri menjadi Balon Bupati Kapuas Hulu di kantor PDI Perjuangan Kapuas Hulu, Selasa (17/9.

Penakapuas.com- Sempat gagal di Pilkada Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2015, Fransiskus Diaan (Sis) kembali mencalonkan diri menjadi Balon Bupati Kapuas Hulu pada Pilkada 2020 ini. Kali ini Sis mendatangi kantor DPC PDI Perjuangan Kapuas Hulu untuk mendaftarkan diri menjadi Balon Bupati Kapuas Hulu, Selasa (17/9). 

"Saya mencalon diri menjadi calon Bupati Kapuas Hulu berkomitmen untuk memajukan Kapuas Hulu," katanya. 

Dalam pencalonannyabkali ini, Sis menegaskan jika dirinya memang ingin menjadi Bupati Kapuas Hulu. Dirinya pun tentu akan menolak jika dicalonkan menjadi Wakil Bupati."Saya secara tegas akan menolak dan mengundurkan diri, jika dicalonkan jadi Wakil Bupati," tegasnya. 

Sis pun beralasan, kenapa dirinya bersikuat untuk menjadi Bupati Kapuas Hulu, hal ini dikarenakan pada pencalonan sebelumnya, perolehan suaranya beda tipis dengan petahana Abang Muhammad Nasir. 

"Niat saya membawa Kapuas Hulu menjadi lebih baik lagi ke depan. Pembanguanan saat ini sudah baik, hanya perlu ditingkatkan lagi," tuturnya. 

Menurutnya, jika nantinya dirinya terpilih menjadi Bupati Kapuas Hulu 2020, ia akan membuka ruang-ruang diskusi seluas-luasnya dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat.

"Masyarakat harus kita berdayakan dan akomodir kepentingan mereka. Banyak program-program yang sudah saya susun. Hal itu nantinya akan dituangkan dalam visi misi, "pungkasnya. (taufiq) 

Advertisement

Related

Kapuas Hulu 8128473714784580972

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item