Dua Anak Kembar SDN 05 di Bunut Hulu Dibullying

pena iklan


Salah satu anak dari Abang Hamidi siswi SDN 05 Bunut Hulu ini mengalami luka akibat dibullying oleh teman sekelasnya, Rabu (25/9). 

Penakapuas.com- Hati orang tua mana yang tidak sakit jika melihat anak kesayangan di bulying atau ditindas oleh teman sekolahnya. Itulah yang dirasakan Abang Hamidi orang tua dari anak kembar Eyla Evelyn Agrivina dan Keysa Aurellia Brilianty yang bersekolah di SDN 05 Dusun Nanga Sebilit, Desa Bakong Permai Kecamatan Bunut Hulu. Kasus pembullyingan ini terjadi Rabu (25/9) saat jam istirahat. 

"Anak saya Keyla Evelyn Agrivina mengalami luka serius pecah jari tengah dan lebam jari kelingking dijepit daun pintu akibat dibully oleh teman sendiri. Sementara kakaknya Keysa Aurellia Brilianty  hampir mengalami pelecehan seksual," kata Abang Hamidi orang tua korban, via WA, Rabu (25/9). 

Abang Hamidi menjelaskan, kasus pembullyingan terhadap kedua anaknya ini terjadi saat anaknya Keysa Aurellia Brilianty dikurung oleh teman-temannya didalam kelas waktu jam istirahat, sehingga adiknya yang bernama Keyla ini membuka pintu untuk mengeluaran kakaknya.

"Tapi pintu sekolah itu ditutup paksa dan di tekan oleh teman lelakinya sehingga menjepit jari anak sampai sampai pecah," geramnya. 

Untuk itu sebagai orang tua, dirinya berharap ada pertanggungjawaban pihak skolah, guru, orang tua murid pelaku bullying dan perhatian serius dari Instansi terkait dalam hal ini Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kapuas Hulu.

"Harapan saya agar Dinas Pendidikan memanggil semua guru sekolah tersebut dan memberi sangsi agar kejadian serupa tidak terjadi lagi," pungkasnya. (taufiq)

Advertisement

Related

Kapuas Hulu 5435086545672117374

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item