Desa Manua Sadap Jadi Sasaran Program TMMD Tahun 2019

pena iklan


Anggota Kodim 1206 Psb bersama bergotong royong dalam mempersiapkan kegiatan TMMD 2019 di Desa Manua Sadap

Penakapuas.com- Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Perbatasan ke 106 tahun 2019 Kodim 1206/Psb tak lama lagi akan dilaksanakan. Desa Manua Sadap Kecamatan Embaloh Hulu terpilih menjadi lokasi sasaran kegiatan.

Berbagai persiapan telah dilakukan baik oleh Satgas TMMD maupun masyarakat setempat ikut membantu dalam menyukseskan pelaksanaan TMMD Reguler Perbatasan ke 106 ini.

Komandan Kodim 1206/Psb Letkol Inf Basyarudin menjelaskan, pelaksanaan upacara pembukaan TMMD Reguler Perbatasan ke 106 akan dilaksanakan di Lapangan Resort Taman Nasional Betung Kerihun (TNBK) Desa Menua Sadap." Hingga saat ini, kondisi lapangan sudah cukup bersih karena telah dipersiapkan segala sesuatunya," katanya, kemarin. 

Basyarudin menjelaskan, persiapan yang dilakukan antara lain memperbaiki kondisi lapangan dengan meratakan lapangan, membersihkan lapangan dan melengkapi peralatan yang dibutuhkan selama upacara pembukaan nanti.

"Termasuk didalamnya koordinasi dengan berbagai pihak untuk kegiatan tambahan untuk mewarnai pelaksanaan upacara pembukaan seperti pentas seni, bazar dan kegiatan lainya," ujarnya. 

Lanjut Basyarudin, dalam persiapan lapangan untuk dilaksanakannya upacara pembukaan TMMD Reguler Perbatasan Kodim Putussibau, prajurit Kodim dan Koramil dibantu oleh masyarakat bergotong-royong mempersiapkan lapangan ini. "Masyarakat menyambut kegiatan TMMD Reguler Perbatasan dengan rasa gembira," pungkasnya. (taufiq) 

Advertisement

Related

Kapuas Hulu 7521155684531208482

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item