Daftar Cabup Kapuas Hulu Lewat Nasdem, Sis Siap Berkoalisi

pena iklan



Fransiskus Diaan Kader PDI Perjuangan saat mendaftarkan diri ke DPD Nasdem Kapuas Hulu, Jumat (27/9).
 

Penakapuas.com- Pilkada 2020 di Bumi Uncak Kapuas,  Fransiskus Diaan (Sis) Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan mendaftarkan diri menjadi Calon Bupati Kapuas Hulu ke Partai Nasdem Kapuas Hulu, Jumat (27/9). 

Mendaftarnya Sis ke Nasdem ini disambut langsung oleh Ketua DPD Nasdem Kapuas Hulu Ahmad Tarmizi bersama pengurus lainnya. 

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasdem Kapuas Hulu Ahmad Tarmizi mengatakan, sudah ada beberapa calon yang mendaftarkan diri ke Nasdem termasuk Calon Bupati Fransiskus Diaan. 

" Kami dari Nasdem juga membuka diri menerima siapa pun yang mendaftar, karena keputusannya tetap ada di Nasdem pusat dan provinsi salah satunya melihat survey," katanya. 

Abang mengatakan, partai Nasdem siap berkoalisi dengan partai apa saja termasuk dengan PDI Perjuangan, tentunya sesuai ketentuan mekanisme yang ada pada partai Nasdem.

" Siapa pun yang maju sebagai Calon Bupati dan wakil Bupati Kapuas Hulu itulah putra putri terbaik Kapuas Hulu, saya yakin tujuan untuk kemajuan Kapuas Hulu dari berbagai bidang," ujarnya. 

Sementara itu Fransiskus Diaan  Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan mengungkapkan, dirinya  mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati Kapuas Hulu ke partai politik yang ada di Kapuas Hulu termasuk ke Partai Nasdem mengaku siap membuka diri untuk berkoalisi. 

Fransiskus yang biasa di panggil Sis mengatakan, diri maju menjadi calon bupati akan mengandeng semua elemen baik itu partai politik hingga lapisan masyarakat.

Dia menginginkan keharmonisan dalam keberagaman tetap terjaga dalam pesta demokrasi Pilkada di Kapuas Hulu.

" Intinya saya maju untuk merangkul semua pihak dan berkoalisi dengan partai politik, siapa pun nanti pasangan saya dalam Pilkada tergantung keputusan partai," jelasnya.

Untuk itu, Sis pun berharap partai Nasdem bisa bersama - sama PDI Perjuangan berkoalisi bergandengan tangan dengan partai politik lainnya menuju kemajuan Kapuas Hulu.

" Harmonis dalam etnis maju dalam usaha bersama - sama tanpa perbedaan," pungkasnya. (taufiq) 

Advertisement

Related

Kapuas Hulu 5826997242646811297

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item