Alami Korsleting Listrik, Kacab BRI Putussibau Pastikan Pelayanan Nasabah Berjalan Normal

pena iklan


Kacab BRI Putussibau saat mengecek langsung kejadian korsleting listrik ATM BRI di jalan Ngurah Rai Putussibau, Selasa (1/10)
   

Penakapuas.com- Kepala Cabang BRI Putussibau Yudho Utomo mengatakan, korsleting listrik yang menimpa salah satu mesin ATM BRI yang ada di minimarket Andi Mart di Jalan Ngurah Rai, Kecamatan Putussibau Utara tidak sampai menghanguskan apalagi merusak mesin ATM tersebut. 

"Berita diluar yang berkembang hingga menyebutkan mesin ATM meledak dan lainnya itu tidak benar. Ini hanya konsleting listrik biasa. Mesin ATM nya pun masih bisa berfungsi," katanya. 

Yudho mengatakan, atas musibah ini tidak ada kerugian yang terjadi dan dapat dipastikan pelayanan terhadap nasabah dapat berjalan normal. "Saat ini petugas masih melakukan perbaikan terhadap listrik yang ada," ucapnya. 

Untuk itu Yudho meminta maaf atas musibah ini, sehingga pelayanan bagi nasabah pun sedikit terganggu. Selain itu dirinya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang ikut berperan aktif menjaga e chanel BRI. 

" Pelaksanaan monitoring harian terhadap mesin ATM ini secara rutin dan disiplin kami lakukan untuk menjaga keberlangsungan pelayanan nasabah," pungkasnya. 

Sebelumnya salah satu ATM BRI di Putussibau diduga mengalami konsleting listrik, Selasa (1/10 ) Akibat musibah tersebut, sontak mengejutkan warga dan karyawan minimarket, konsleting listrik diperkirakan terjadi pukul 09.55 Wib. (taufiq) 

Advertisement

Related

Kapuas Hulu 5084764362275795671

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item