Warga Pala Pulau Temukan Mayat di Parit

pena iklan


Belum diketahui siapa nama korban yang diduga kecelakaan di Desa Pala Pulau ini

Penakapuas.com- Sesosok mayat ditemukan dengan posisi tengkurap didalam parit di Desa Pala Pulau Kecamatan Putussibau Utara, Minggu (25/8). Sesosok mayat tanpa identitas tersebut meninggal diduga karena kecelakaan, soalnya didekat korban ditemukan juga satu unit motor. 

Penemuan mayat tersebut ditemukan langsung oleh warga setempat sekitar pukul 05.30 Wib. Pertama kali ditemukan oleh ibu Tini saat yang bersangkutan sedang berjalan kaki keluar rumah dan melihat seseorang yang terjebur dalam parit dalam keadaan tengkurap.

"Setelah Ibu Tini melihat mayat tersebut langsung melaporkan kepada tetangganya dan melaporkan kejadian penemuan mayat tersebut ke kami," kata Kapolsek Putussibau Utara Iptu Sutikno. 

Atas laporan tersebut kata Sutokno, pihaknya   langsung cek ke TKP dan menghubungi Anggota Piket Polsek Putussibau Utara dan menghubungi Sat Lantas Polres Kapuas Hulu serta SPKT Polres Kapuas Hulu.

"Tidak lama kemuadian Sat Lantas dan Personil Piket Polsek Putussibau Utara tiba di Lokasi kejadian dan langsung melakukan Olah TKP serta membawa Korban ke RSUD Diponegoro Putussibau. Barang bukti yang ditemukan yaitu satu unit HP milik korban," jelasnya.

Lanjut Kapolsek, pasca kejadian tersebut personil Piket Polsek Putussibau bersama Sat Lantas Polres Kapuas Hulu mendatangi TKP guna melaksanakan olah TKP dan mengamankan barang bukti serta membawa korban ke RSUD Diponegoro Putussibau. 

"Korban saat ini berada di kamar jenazah untuk dilakukan Visum oleh pihak RSUD Diponegoro Putussibau, namun masih menunggu pihak leluarga korban" pungkasnya. (fiq)

Advertisement

Related

Kapuas Hulu 1768628094783906854

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item