Perwakilan Kemenko Polhukam RI Turun ke Kapuas Hulu Bahas Kratom

pena iklan


Kedatangan Asisten Deputi 1/V Kamtibmas Kemenko Polhukam RI Brigjen TNI Gamal Haryo Putro di Bandara Pangsuma Putussibau disambut Bupati Kapuas Hulu bersama pejabat di Kapuas Hulu 

Penakapuas.com- Terkait aturan daun Purik atau Kratom hingga saat ini belum ada kejelasan. Hanya saja keberadaannya sudah diatur. Masalah daun kratom ini pun menarik  perhatian Asisten Deputi 1/V Kamtibmas Kemenko Polhukam RI Brigjen TNI Gamal Haryo Putro. 

Selasa (13/8) Asisten Deputi 1/V Kamtibmas Kemenko Polhukam bersama rombongan melakukan kunjungan kerja ke Bumi Uncak Kapuas terkait budidaya dan perdagangan tanaman kratom di Kapuas Hulu. 

Kedatangannya pun disambut langsung oleh Bupati Kapuas Hulu, Dandim 1206 Pts, Kejari Kapuas Hulu, Wakil Bupati Kapuas Hulu, Ketua DPRD Kapuas Hulu dan pejabat lainnya. 

Dalam kunjungan Asisten Deputi 1/V Kamtibmas Kemenko Polhukam di Wil Kapuas Hulu merupakan tindak lanjut dari hasil rapat koordinasi membahas antisipasi dan deteksi dini potensi kerawanan yang diakibatkan oleh budidaya dan perdagangan daun kratom di Provinsi Kalimantan Barat yang dilaksanakan oleh Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan RI Kamis (8/8) di Jakarta. (fiq) 

Advertisement

Related

Kapuas Hulu 6848827603565504449

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item