Operasi Patuh Kapuas 2019 Dimulai

pena iklan

 

Pemasangan Pita dimulainya Operasi Patuh Kapuas 2019 oleh Kabag Ops Polres Kapuas Hulu AKP Junaidi
 

Penakapuas.com- Polres Kapuas Hulu menggelar apel gelar pasukan 'Patuh Kapuas 2019' yang dilaksanakan di halaman Polres Kapuas Hulu, Kamis (29/8). Operasi akan berlangsung 29 Agustus 2019 hingga 11 September 2019. Apel gelar pasukan tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L Ain Pamero.

Dalam amanatnya Kabag Ops Polres Kapuas Hulu AKP Junaidi yang bertindak  sebagai Irup menyampaikan  permasalahan lalu lintas ini telah berkembang dengan cepat dan dinamis. Hal ini sebagai konsekuensi dari meningkatnya jumlah kendaraan bermotor dan populasi penduduk yang memerlukan alat transportasi sebagai sarana mobilitas dalam memenuhi kebutuhan hidupnya. 

"Perkembangan transportasi juga telah menginjak era digital, dimana operasional order angkutan publik sudah berada dalam genggaman. Modernisasi ini perlu di ikuti dengan inovasi polantas, dan kinerja Polri," katanya. 

Lanjut Junaidi, sesuai amanat Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan angkutan jalan diharapkan untuk mewujudkan dan memelihara keamanan, keselamatan dan kelancaran serta ketertiban berlalu lintas. Meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas.

" Kemudian Membangun budaya tertib berlalu lintas serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada publik," pungkasnya. (fiq) 

Advertisement
pena iklan

Related

Kapuas Hulu 7785869852021750692

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item