Miris, Gadis Malang di Sibau Hulu Dianiaya Keluarga

pena iklan

 

Martina Tungkot korban penganiayaan oleh paman dan bibinya ini dilarikan kerumah sakit Putussibau 

Penakapuas.com-Seorang gadis malang di Desa Sibau Hulu diduga dianiaya oleh paman dan bibinya. Gadis malang yang bernama Martina Tungkot sering ditelantarkan dan selalu mendapat kekerasan fisik dari paman dan bibinya. 

"Korban ini menderita cacat fisik dan sudah beberapa hari terakhir ini tidur dibawah kolong rumah warga," kata AKP Slamet Riyadi Kasat Sabhara Polres Kapuas Hulu, Rabu (6/8). 

Slamet menjelaskan, anggotanya pada hari Selasa, 6 Agustus 2019 sekira Jam 17.00 Wib menerima laporan dari warga Sibau bahwa Bibi Martina Tungkok melakukan kekerasan fisik terhadap korban dengan cara memukul dan menendang korban dan menelantarkannya. 

"Sekira jam 22.00 Wib Unit Patroli regu II bersama 4 org Anggota Tagana Kapuas Hulu dan piket Reskrim Polres Kapuas Hulu berangkat ke Sibau untuk menolong korban," ujarnya.   

Saat berada di TKP kata Slamet, petugas kepolisian melaksanakan kordinasi kepada RT dan selanjutnya bersama menuju rumah bibi korban.

"Selang 15 menit kemudian setelah bertemu Paman dan bibi korban petugas menyisir kolong rumah warga dan menemukan korban tertidur dibawah kolong rumah warga dengan keadaan sangat mengenaskan dimana sekujur tubuh korban mengalami luka lebam dan luka dalam," jelasnya.

Sambungnya, saat ini korban sudah berada di RSUD Diponegoro untuk dilakukan pengobatan. Sementara pamanmya dibawa ke unit Reskrim untuk dilakukan pemeriksaan. (fiq) 

Advertisement

Related

Kapuas Hulu 3347241670981514697

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item