Menghilang Dua Hari, Warga Kedamin Hulu Ditemukan Meninggal di Kebun

pena iklan



Saat ditemukan, warga Kedamin Hulu Saad Bangkas dalam kondisi sudah meninggal 

Penakapuas.com- Dinyatakan hilang pada Rabu (31/7), Saad Bangkas warga Kelurahan Kedamin Hulu Kecamatan Putussibau Selatan  akhirnya ditemukan meninggal dunia di kebun milik warga setempat, Jumat (2/8) sekitar pukul 15.00 Wib.  Korban ditemukan oleh beberapa warga yang hendak memerika kebunnya, saat ditemukan korban meninggal dalam posisi terlentang. 

Kapolres Kapuas Hulu AKBP RS Handoyo melalui Kapolsek Putussibau Selatan Ipda Cahya menjelaskan, kronogi penemuannya bermula sekira pukul 14.00 Wib warga Kedamin Hulu yakni Junaidi, Aljunaid, Dedi dan ibunya Komariah ,berangkat bersama dari rumah untuk mengecek lokasi batas kebun yang akan dipinjam oleh Junaidi yang terletak di Jalan Amrel Norman Kelurahan Kedamin Hulu.

"Sebelum sampai dilokasi yang akan dijadikan kebun, rombongan berpapasan dengan beberapa warga yang mencari orang hilang, setelah itu rombongan melanjutkan kembali perjalanan menuju kebun," katanya. 

Lanjut Kapolsek, setelah sampai di lokasi kebun, warga yang mengecek kebun ini memutari lokasi tersebut, namun saat akan pulang warga atas nama Junaidi naik ke atas batang kayu yang sudah ditebang untuk melihat lagi lokasi kebun tersebut.

"Dari atas batang kayu tersebut, Junaidi melihat sesosok tubuh dengan posisi terlentang di reremputan dibalik pohon bambu yang sudah mengering,dengan jarak sekitar 5 hingga 6 meter dari tempatnya berdiri," ujarnya. 

Kemudian kata Kapolsek, Junaidi memanggil rekannya untuk memastikan itu manusia atau batang kayu,. Tak lama setelah itu  mereka berteriak minta tolong. 

 "Jasad yang diketemukan dipastikan merupakan Saad Bangkas yang menghilang beberapa hari yang lalu," tuturnya. 

Setelah penemuan jasad tersebut, anggota Polsek Putussibau Selatan melakukan olah TKP dan  korban dibawa ke Rumah Sakit dr. Ahmad Dipenogoro Putussibau untuk dilakukan visum.

"Dalam pencarian korban,  kami dibantu Tahanan, warga setempat dan keluarga korban," pungkasnya.  (Fiq) 

Advertisement

Related

Kapuas Hulu 1768320570229865396

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item