KPU Kapuas Hulu Gelar Rapat Evaluasi Fasilitasi Kampanye Pemilu 2019

pena iklan pena iklan


Rapat evaluasi fasilitasi kampanye Pemilu 2019 yang digelar KPU Kapuas Hulu, Selasa (6/8) di Hotel Banana Putussibau 

Penakapuas.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas Hulu bertempat di aula Hotel Banana Putussibau pada Selasa (6/8) menggelar Rapat Evaluasi Fasilitasi Kampanye dalam Pemilihan Umum serentak 2019.

Ketua KPU Kabupaten Kapuas Hulu Ahmad Yani saat membuka rapat evaluasi tersebut menuturkan, bahwa sesuai dengan amanat Peraturan KPU RI, setelah pelaksanaan pemilihan umum serentak 2019, selanjutnya harus diadakan evaluasi fasilitasi kampanye.

"Evaluasi ini digelar agar dapat menjadi koreksi dan perbaikan, guna penyelenggaraan dan pelaksanaan pemilihan umum yang lebih baik lagi ke depannya," tutur Ketua KPU Kabupaten Kapuas Hulu. 

Rapat evaluasi dipandu langsung oleh Komisioner KPU Kapuas Hulu  Awang Ramlan yang menekankan pada fasilitasi kampanye, dengan titik tekannya ada pada alat peraga kampanye khususnya spanduk, baliho dan umbul umbul.

Awang juga menjelaskan, bahwa dasar untuk melakukan evaluasi ini yakni peraturan KPU RI, dimana khusus kampanye yang berhubungan dengan iklan, KPU Kabupaten tidak ikut menangani.

"Tujuan diadakannya rapat evaluasi yakni mendapatkan masukan dan perbaikan terkait dengan fasilitasi kampanye yang telah diselenggarakan, agar kedepan dapat terlaksana dengan lebih baik. Oleh karenanya, nanti kami akan mempersilahkan untuk menyampaikan segala hal mengenai kampanye agar menjadi perbaikan," pungkasnya. (fiq) 

Advertisement

Related

Kapuas Hulu 5919703526623649776

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item