Cari Ikan, Warga Kedamin Hulu Hilang

pena iklan


Saad Bangkas 

Penakapuas.com- Saad Bangkas  (82) warga Kelurahan Kedamin Hulu Kecamatan Putussibau Selatan  dinyatakan hilang oleh keluarganya selama dua hari. Diketahui yang bersangkutan pamit pergi mencari ikan ke Pulau Lalang di Sungai Kapuas, Rabu (31/7) sekitar pukul 15.00 Wib, namun hingga kini belum kembali kerumah. 

"Yang bersangkutan dilaporkan hilang oleh menantunya sendiri yakni Herman pada hari Kamis (1/8)," kata Kapolres Kapuas Hulu AKBP RS Handoyo melalui Kapolsek Putussibau Selatan Ipda Cahya, Jumat (2/8). 

Cahya menjelaskan, adapun ciri-ciri orang hilang tersebut berbadan gemuk, pendek, rambut sudah memutih dan pakaian digunakan terakhir celana loreng coklat, putih dan baju kaos berwarna hitam. 

"Setelah menerima laporan tersebut kami  bersama BPBD dan Tagana melakukan pencarian dengan terlebih dahulu mengumpulkan informasi dari masyarakat dan pihak keluarga dimana diketahui bahwa yang bersangkutan juga memiliki riwayat penyakit asma," jelasnya.  

Lanjutnya,  untuk pencarian orang hilang sementara dihentikan Jumat sekira jam 01.00 Wib. "Pencarian akan dilanjutkan pada hari Jumat pagi pukul 08.00 Wib," pungkasnya. (fiq) 

Advertisement

Related

Kapuas Hulu 7790237474734423826

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item