Polsek Semitau Serahkan Warga NTT ke Keluarga

pena iklan pena iklan

 

Nataniel Balol akhirnya diserahkan kepada pihak keluarganya setelah beberapa hari diamankan Polsek Semitau 

Penakapuas.com- Nataniel Balol warga NTT yang diamankan Polsek Semitau bebera0a waktu akhirnya diserahkan kepada perwakilan pihak keluarganya, Kamis (25/7). Nataniel Balol yang diketahui kabur dari Malaysia ini sebelumnya karena tidak betah bekerja di negeri Jiran. 

Kapolres Kapuas Hulu AKBP RS Handoyo melalui Kapolsek Semitau AKP Yudi Sutrisno mengatakan, pihaknya menyerahkan yang bersangkutan kepada perwakilan keluarga melalui Kapt. Inf Harsono ( Danramil 1206 - 02 Semitau ). 

"Penyerahan orang tersebut dilaksanakan atas dasar hasil koordinasi oleh Danramil 1206 - 06 Semitau dengan pihak Polsek Semitau atas petunjuk dari pihak keluarga Nataniel Balol yaitu Kolonel Kav. Yosafat yang menghubungi Dandim 1206 - 06 Putussibau melalui via telphone, kemudian Dandim 1206 - 06 Putussibau meneruskan kembali kepada Danramil 1206 - 06 Semitau," katanya. 

Kapolsek Semitau menjelaskan, sebelumnya Natanael Ballo merupakan TKI ke Malaysia yang melarikan diri dari tempat kerjanya karena alasan tidak tahan dengan gaji yang kecil, kemudian ia berjalan kaki selama 19 hari samapai akhirnya ditemukan oleh warga kec. Semitau dan diserahkan kepada pihak Polsek Semitau.

"Setelah diserahkan orang tersebut kepada Danramil Semitau, orang tersebut malam ini menginap di Koramil Semitau dan besok pagi pada jam 07.00 Wib, orang tersebut akan di antarkan langsung oleh Danramil Semitau untuk menemui keluarganya yaitu Kolonel Kav Yosafat yang bertugas di Korem 121 / Abw Kab. Sintang," pungkasnya. (fiq) 

Advertisement

Related

Kapuas Hulu 6654311395709985077

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item