Polsek Semitau Gelar Baksos di Pasar Tumpah Semitau

pena iklan


Kegiatan Baksos yang dilaksanakan oleh Polsek Semitau dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 73 

Penakapuas.com- Dalam rangka memperingati  hari Bhayangkara yang ke 73, anggota Polsek  Semitau, Bhayangkari Ranting Semitau, Pol PP Kecamatan Semitau dan anggota Koramil Semitau menggelar Kegiatan Bakti Sosial berupa gotong-royong membersihkan jalan dan lingkungan Pasar Tumpah Semitau, Jumat (5/7).

Bakti  sosial  dipimpin langsung oleh Kapolsek Semitau  AKP Yudi Sutrisno dan Kanit Reskrim Ipda Martin Barus. Dalam kesempatan itu, Kapolsek Semitau menjelaskan  bahwa kegiatan Baksos tersebut dilakukan di tengah-tengah masyarakat untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan menumbuhkan kecintaan masyarakat agar selalu menjaga kebersihan dan membuang sampah pada tempatnya.

“Kalau bukan kita yang menjaga dan  membersihkan siapa lagi, kebersihan lingkungan bukan semata tugas para petugas kebersihan namun tugas dari pada semua lapisan masyarakat,” katanya.

Kegiatan bhakti sosial, kata Kapolsek adalah sebagai upaya meningkatkan kehadiran Polri ditengah masyarakat dan guna menyampaikan penyuluhan mengenai pentingnya kesadaran dan peran serta dari seluruh elemen masyarakat dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif. (fiq)


Advertisement

Related

Kapuas Hulu 6565959931754677715

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item