Kabur dari Malaysia Warga NTT Diamankan Polsek Semitau

pena iklan


Warga NTT (jaket pink) diamankan Polsek Semitau setelah dilaporkan warga Desa Kenepai karena dianggap orang asing 

Penakapuas.com- Polsek Semitau mengamankan orang tak dikenal, orang tak dikenal tersebut bernama Nataniel Balol diduga warga NTT. Ditemukannya warga NTT tersebut oleh warga Dusun Sungai Gandal Desa Nanga  Kenepai Kecamatan Semitau, Selasa (24/7). 

Dari hasil introgasi sementara dari pihak Polisi, warga NTT tersebut mengaku kabur dari Malaysia karena tidak betah bekerja di Malaysia.  

"Saya masuk ke Negara Malaysia Timur melalui agen penyalur tenaga kerja yg berada di Entikong pada tahun 2016 dengan tujuan untuk bekerja dan setelah bekerja selama kurang lebih 3 tahun, saya melarikan diri dari Negara Malaysia Timur ke Indonesia melalui perlintasan Badau dengan alasan tidak mampu bekerja dan gaji tidak cukup," kata Nataniel Balol warga NTT. 

Lanjutnya, Setelah menempuh perjalanan selama 19 hari dari Badau, pada hari Senin (22/7) sekira jam 20.00 Wib, dirinya di temukan oleh warga Desa Nanga Kenepai dan diserahkan ke Polsek Semitau Selasa (23/7).

Sementara itu Kapolsek Semitau AKP Yudi Sutrisno mengatakan, dari pengakuan Nataniel Balol ia masih memiliki keluarga di kampung di Kabupaten Alor NTT dan dari hasil pemeriksaan identitas yang bersangkutan tidak memiliki Identitas baik KTP, Pasport atau pun Identitas lainnya. "Saat ini pun Nataniel Balol masih dalam pengawasan Polsek Semitau," pungkasnya. (fiq) 

Advertisement

Related

Kapuas Hulu 1348563740138653809

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item