Jembatan Semitau-Suhaid Rusak Parah

pena iklan


Truk melintasi jembatan yang menghubungkan Semitau-Suhaid terlihat oleng karena kondisi jembatan yang rusak 

Penakapuas.com- Jembatan yang menghubungkan jalur lintas Kecamatan Semitau-Suhaid yang terletak di desa Semitau Hulu Kecamatan Semitau Kabupaten Kapuas Hulu sudah beberapa bulan belakangan ini rusak parah.

Namuni hingga saat ini, pihak terkait hanya melakukan perbaikan sementara mengganti kayu yang patah dan jebol agar bisa menutup lubang yang terdapat di jembatan tersebut.

Namun karena lintasan jembatan tersebut banyak dilewati oleh kendaraan seperti truk expedisi dan truk pengangkut lainnya sehingga perbaikan sementara tersebut tidak mampu bertahan lama yang akhirnya kayu jembatan patah kembali.

Saat ini jembatan Sungai Semitau sedang di lakukan perbaikan oleh pihak terkait dan dengan adanya perbaikan tersebut arus lalu lintas menggunakan sistem buka tutup sehingga antrian kendaraan baik roda dua dan roda empat cukup panjang serta diharapkan pengguna jalan bisa sabar.

Brigadir Benny selaku Anggota unit Sabhara Polres Kapuas Hulu mengatakan, bahwa sebagai anggota Polri harus siap melayani masyarakat dalam hal dan kondisi apapun.

"Apalagi terlihat disini sedang ada perbaikan jalan otomatis kemacetan itu terjadi sehingga saya selaku Anggota unit Sabhara dengan membawa rekan anggota wajib melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas untuk meminimalisir kemacetan panjang serta masyarakat sekitar dan pengguna jalan merasa nyaman," pungkasnya. (fiq) 

Advertisement

Related

Kapuas Hulu 1645751239369739770

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item