Berburu Burung, Warga Kalis Ditemukan Meninggal

pena iklan

 

Damianus Seman saat ditemukan meninggal dalam hutan saat berburu burung dan korban langsung dievakuasi oleh warga dan anggota Polsek Kalis 

Penakapuas.com- Warga Desa Rantau Kalis Kecamatan Kalis yakni Damianus Seman ditemukan meninggal usai satu hari menghilang karena berburu burung dihutan yang berada di Dusun Lunsa Pangan Desa Rantau Kalis Jumat (5/7) sekira pukul 07.00 Wib. Kehilangannya pun dilaporkan langsung oleh istrinya Susana ke Polsek Kalis Sabtu (6/7). 

"Setelah  menerima laporan orang hilang,  anggota Polsek Kalis mendatangi Desa Rantau Kalis dan selanjutnya diperoleh informasi bahwa korban pergi dari hari Jumat mencari burung dan ingin melihat pukat burung yang sudah dpasang beberapa hari sebelumnya di hutan," kata AKBP RS Handoyo Kapolres Kapuas Hulu, Minggu (7/7). 

Lanjut Kapolres, diperjalanan sekira pukul 12.15 Wib pelapor dihubungi keluarganya dan  menyampaikan bahwa suaminya telah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia 

Mendengar informasi tersebut anngota Polsek Kalis  langsung menuju ke TKP penemuan mayat setelah tiba d TKP korban sudah dalam kondisi meninggal dunia dan sebagian wajah serta kepala korban sudah membusuk 

"Diperkirakan korban meninggal pada hari Jumat, setelah dilakukan olah TKP ternyata korban jatuh dari atas pohon beringin atau kayu ara dengan ketinggian diperkirakan 50 meter, karena setelah dilihat keatas pohon tersebut senapan angin dan pukat masih tergantung di atas pohon," jelasnya. 

Sambungnya, keluarga dan anggota Polsek Kalis membawa korban ke kediamannya di Dusun Lunsa Pangan Desa Rantau Kalis dan saat itu keluarga korban menyatakan penolakan untuk dilakukan visum dan otopsi.

 "Pihak keluarga korban sudah menerima dan mengikhlaskan kejadian tersebut karena ini merupakan musibah," pungkasnya. (fiq) 

Advertisement

Related

Kapuas Hulu 1497419797974757143

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item