Adik Diperkosa Ayah, Kakak Lapor Polisi

pena iklan

 

Ilustrasi

Penakapuas.com- Tak terima adiknya diperkosa oleh ayah kandungnya, Andok Rahel warga Dusun Ujung Pinang Desa Bika Hulu Kecamatan Bika terpaksa melaporkan ayahnya sendiri ke pihak berwajib. 

Peristiwa ini bermula ketika pada hari Senin (29/7) sekitar Pukul 04.30 Wib, pelapor terbangun dari tidur karena merasakan rumah bergoyang, karena penasaran, kemudian pelapor mencari penyebabnya, pada saat pelapor berjalan kedepan rumah, kemudian membuka tirai kamar tidur adiknya yakni berinisial NL (19), dirinya melihat ayah kandungnya yakni Antam (59) sedang menyetubuhi adiknya. 

"Saat itu posisi korban sedang berbaring diatas kasur ditutupi selimut pada bagian muka, sedangkan terlapor posisi jongkok di selangkangan korban tanpa menggunakan celana," kata Kapolres Kapuas Hulu AKBP RS Handoyo melalui Kasat Reskrim Polres Kapuas Hulu Iptu Siko, Selasa (30/7). 

Lanjut Siko, mendapati peristiwa tersebut kemudian pelapor menegur terlapor untuk menghentikan perbuatannya, setelah itu kakak korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bika. 

"Untuk barang bukti yang sudah diamankan, yakni sepasang pakaian korban dan pisau atau parang," tuturnya. 

Sambung Siko, untuk pelaku akan dikenakan pasal 285 atau pasal 289 KUHP tentang pemerkosaan dengan kekerasan atau ancaman kekerasan. (fiq) 

Advertisement

Related

Kapuas Hulu 3638581920418419520

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item