Polres Kapuas Hulu Gratiskan Pembuatan dan Perpanjangan SIM

pena iklan pena iklan

 

Penakapuas.com- Dalam rangka HUT KE-73 Bhayangkara, Satlantas Polres Kapuas Hulu  menggratiskan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) baru maupun perpanjangan SIM.

Namun, pembuatan dan perpanjangan SIM gratis ini hanya berlaku bagi warga yang lahir pada 1 Juli yang juga bertepatan dengan HUT Bhayangkara. 

Pelaksanaan pelayanan SIM gratis ini dimulai dari tanggal 1 Juli hingga 2 Juli 2019. Warga yang lahir pada tanggal 1 Juli cukup membawa KTP dan mendatangi Kantor Satlantas Polres Kapuas Hulu untuk memenuhi persyaratan administrasi. 

Selanjutnya warga mengikuti uji teori dan tes mengemudi, selang beberapa waktu SIM C maupun SIM A baru, sudah bisa dibawa pulang. Begitu pun dengan perpanjangan SIM, warga yang lahir pada 1 Juli cukup datang kekantor pelayanan SIM Satlantas Polres Kapuas Hulu.

Kasat Lantas Polres Kapuas Hulu AKP Sukma berharap, moment HUT Bhayangkara ini bisa membawa kegembiraan bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Kapuas Hulu. 

"Kita Berharap dengan adanya momen HUT Bhayangkara ini juga bisa membawa kegembiraan bagi masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu ," pungkasnya. (fiq) 

Advertisement

Related

Kapuas Hulu 2025262225763136473

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item