Peringati HUT Bhayangkara 73, Polres Kapuas Hulu Berbagi Kasih pada Warakawuri

pena iklan



Penakapuas.com-  Dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke 73, Polres Kapuas Hulu melakukan anjangsana sekaligus memberikan bantuan dan berbagi kasih kepada Warakawuri dan Purnawirawan Polri.

Dalam anjangsana tersebut Kapolres Kapuas Hulu yang diwakilkan oleh Kasat Binmas Iptu Alin daya bersama dengan pengurus Cabang Bahayangkari Polres Kapuas Hulu. 

Kapolres Kapuas Hulu melalui Kasat Bimmas Iptu Alin Daya mengatakan, anjangsana kali ini kerumah Warakauri Ibu Maria Gelima di Gg. Swadaya Kelurahan Putussibau Kota Kecamatan Putussibau Utara.

"Penyerahan tali asih ini berupa kursi roda dan uang santunan oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas Hulu kepada Warakauri Ibu Maria Gelima yang sedang menderita sakit stroke dan tidak bisa berjalan," katanya, Kamis (27/6). 

Alin mengungkapkan, tujuan dilaksanakan kegiatan anjangsan ini sebagai wujud penghargaan yang telah diberikan kepada Warakawuri dan Purnawirawan Polri atas pengabdiannya selama ini kepada institusi Polri "Selain itu untuk menjalin hubungan emosional yang baik antara keluarga polri walaupun telah Pensiun dari institusi Polri," ujarnya.

Dalam imbauanya, kata Alin Daya, Kapolres Kapuas Hulu mengharapkan para Warakawuri dan Purnawirawan Polri yaitu agar tetap menjalin kerjasama walaupun telah purna tugas (pensiun) dan mengajak untuk meramaikan HUT Bhayangkara ke 73 Ta. 2019 yang akan diselenggarakan Polres Kapuas Hulu.

"Setelah  kegiatan anjangsana dikediaman Ibu Maria Gelima akan dilanjutkan kegiatan anjangsana di Yayasan Yatim Piatu Baitul Maqdis Kecamatan Putussibau Selatan," pungkasnya. (fiq) 

Advertisement

Related

Kapuas Hulu 5783075936895160621

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item