Cek Kehadiran ASN Pasca Libur Lebaran

pena iklan

ASN di lingkungan Pemkab Kapuas Hulu

Penakapuas.com - Pemerintahan Kabupaten Kapuas Hulu sepekan kedepan bakal libur menyambut hari raya Idul Fitri 1440 H, 2019 M. Pelayanan pemerintahan bakal aktif kembali pada tanggal 10 Juni 2019. Terkait jadwal kerja tersebut, Wakil Bupati Kapuas Hulu, Antonius L Ain Pamero, SH menegaskan agar pelayanan pemerintahan aktif kembali sesuai jadwal yang ditentukan tersebut. "Dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negaran dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Republik Indonesia sudah mengeluarkan surat yang mana kami sebagai pembina kepegawaian harus menindak lanjuti itu," ujar Wabup, Senin (1/6).
Pada Surat MenPAN-RB No. B/26/M.SM.00.01/2019 perihal Laporan Hasil Pemantauan Kehadiran ASN Sesudah Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 H, meminta pembina kepegawaian untuk memantau kehadiran Aparatur Sipil Negara setelah libur lebaran. "Jadi tanggal 10 Juni 2019 itu ASN sudah masuk kerja seperti biasa," papar Wabup. 
Sebab itu, kata Wabup pihaknya akan melakukan pemeriksaan ke OPD Kapuas Hulu setelah libur lebaran nanti. Hasil pantauan tersebut akan dilaporkan langsung ke KemenPAN-RB RI. "Kalau tidak masuk kerja dengan alasan tidak jelas bakal dijatuhi hukuman disiplin. Kerjaan tanggal itu (Senin 10/6/19, red) semuanya akan dilaporkan ke MenPAN-RB," tegas Wabup. (nes)
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 21223037324250226

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item