BRI Putussibau Salurkan Bantuan 25 Unit Sepeda ke Polres Kapuas Hulu

pena iklan

Penakapuas.com- Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Putussibau memberikan bantuan berupa 25 unit sepeda Patroli yang diberikan kepada Polres Kapuas Hulu. 

Penyerahan bantuan tersebut langsung diberikan oleh Pemimpin Cabang BRI  Putussibau yakni Yudo Utomo yang diterima langsung oleh Kapolres Kapuas Hulu AKBP RS Handoyo usai menggelar apel pagi dihalaman Mapolres Kapuas Hulu, Senin (8/4). 

Saat ditemui wartawan Pemimpin Cabang BRI Putussibau Yudo Utomo mengatakan, bantuan sepeda yang diberikan ini adalah untuk meningkatkan pelayanan kepolisian terhadap masyarakat Kapuas Hulu. 

"Tentunya sepeda ini dapat digunakan polisi agar patroli kepolisian lebih fleksibel dan mengena di masyarakat," katanya. 

Yudo mengatakan, bantuan seperti ini merupakan kebijakan dari BRI Pusat sehingga pihaknya pun selalu mendukung informasi segala kebutuhan instansi didaerah."Tentunya penentuan bantuan itu semuanya dikantor BRI Pusat," ucapnya. 

Lanjut Yudo, selama ini hubungan antara pihaknya dengan kepolisian selalu erat dan saling mendukung. "Kami ini meskipun BUMN tidak hanya mengejar bisnis negara , tapi kami juga harus melayani masyarakat dengan selalu bersinergi pada polisi," ujarnya. 

Sementara itu Kapolres Kapuas Hulu AKBP RS Handoyo mengucapkan terimakasih atas bantuan sepeda patroli  tersebut kepada BRI Putussibau.  "Sepeda ini nantinya akan digunakan untuk keperluan patroli dan sarana olahraga bagi anggota,"katanya. 

Menurutnya, bantuan ini akan di manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk mendukung pelaksanaan dinas Kapuas Hulu Polres Kapuas Hulu terutama untuk pelaksanaan patroli Sabhara.

"Ini adalah bentuk dukungan untuk pelaksanaan tugas-tugas kepolisan, terutama Polres Kapuas Hulu. Mudah- mudahan kedepan kerjasama tersebut dapat ditingkatkan lagi," pungkasnya. (fiq) 

Advertisement

Related

Kapuas Hulu 8810690432307723576

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item