UPJJ II Bina Marga Mulai Perbaiki Jalan Dalam Kota

pena iklan

Penakapuas.com- Untuk memberikan rasa nyaman bagi masyarakat Kapuas Hulu, pada triwulan pertama Dinas PU Bina Marga dan Sumber Daya Air Kapuas Hulu melakukan perbaikan pada empat titik ruas jalan didalam kota Putussibau. 

"Keempat titik jalan yang diperbaiki itu ada dijalan Budaya, Antasari, Gajah Mada dan Patinggi Sari. Sementara untuk jembatan ada tiga yang diperbaiki," kata Eko Kepala UPJJ II pada Dinas PU Bina Marga dan Sumber Daya Air Kapuas Hulu, Rabu (13/3). 

Eko menjelaskan, untuk tahun ini sudah ada 20 usulan yang masuk ke pihaknya dalam perbaikan jembatan. Sementara untuk jalan ada tiga ruas. 

"Untuk wilayahnya sendiri ada tiga ruas jalan yang akan diperbaiki mulai dari jalan Tekudak- Tanjung, Kedamin Nanga Mandai dan Mataso-Ulak Pauk," ujarnya. 

Lanjut Eko, beberapa ruas jalan yang diperbaiki mereka ini kondisinya parah sehingga perlu cepat diperbaiki. 

"Rencana ruas jalan ini akan dilakukan perbaikan pada trilwulan ketiga dan jembatan pada triwulan kedua," ucapnya. 

Sambung Eko, perbaikan jalan pada triwulan pertama ini kendala sementara tidak.ada, karena sarana dan prasarana bisa disediakan."Hanya saja faktor alam, karena cuaca sekarang tidak menentu suka hujan," ucapnya. 

Eko pun mengingatkan kepada masyarakat agar jalan yang sudah diperbaiki dapat dijaga, karena jalan maupun jembatan yang diperbaiki ini merupakan tanggung jawab bersama. (fiq) 

Advertisement

Related

Kapuas Hulu 2090887013460876346

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item