Peduli Masyarakat, Yonif RK 644/Wls Gelar Baksos

pena iklan

Penakapuas.com- Guna memperingati pesta para pahlawan tahun 2019, Anggota Yonif Raider Khusus 644/Wls bekerja sama dengan Tim Yayasan pelangi melaksanakan bakti sosial berupa pengobatan gratis kepada masyarakat Dusun Dano Tuak Rumah Betang Bali Bulang Desa Sibau Hulu dan di Desa Tanjung Lasa Kecamatan Putussibau Utara, Senin (18/2).

"Sekitar 127 Orang mendaftar dalam Pengobatan gratis secara masal dan dengan antusias yang sangat tinggi warga yang kurang mampu menanggapi dengan baik kegiatan tersebut," kata  Letda Ckm Dr. Setyo Ariwibowo Dokter Yonif RK 644/Wls, Selasa (19/2). 

Setyo mengungkapkan, tim yayasan pelangi juga memberikan bantuan kepada anak-anak warga masyarakat Sibau Hulu yang kurang mampu berupa susu dan biskuit untuk perbaikan Gizi dan juga memberikan bantuan berupa kacamata optik plus dan minus kepada masyarakat yang mengalami gangguan penglihatan.

"Kegiatan bakti sosial dan pengobatan massal tersebut merupakan suatu program dari pemerintah melalui kerjasama antara TNI dan yayasan pelangi dalam membangun kehidupan masyarakat yang sehat di daerah perbatasan," ujarnya. 

Lanjut Setyo, dari masyarakat juga banyak mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Yonif RK 644/Wls dan tim yayasan pelangi atas bantuan pengobatan gratis yang di berikan kepada masyarakat. Tentunya pengobatan ini sangat membantu dan dibutuhkan oleh masyarakat yang kurang mampu.(fiq) 


Advertisement

Related

Kapuas Hulu 6247423682147940829

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item