Pagi-pagi Bupati Datangi Dinkes Kapuas Hulu

pena iklan pena iklan

Bupati Kapuas Hulu, AM Nasir SH memberi arahan kepada ASN Dinkes Kapuas Hulu, saat apel pagi, Selasa (19/2)

Penakapuas.com - Bupati Kapuas Hulu, AM Nasir, SH mengawali jam kerjanya dengan mengikuti apel pagi di Dinas Kesehatan setempat, Selasa (19/2). Bupati Nasir menjadi inspektur dan memberikan berbagai arahan agar pelayanan publik yang dilakukan dinas kesehatan semakin baik kedepannya.
Bupati Nasir juga mengapresiasi kinerja Dinkes Kapuas Hulu yang sudah baik. Berdasarkan hasil penilaian Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) yang meraih predikat BB. "Saya mengapresiasi seluruh staff yang sudah bekerja dengan baik disini, sehingga SAKIP mendapat predikat BB," ucapnya.
Bupati berharap dengan predikat SAKIP yang baik. Kedisiplinan kerja pegawai tetap terjaga. "Program-program yang sudah disusun juga harus direalisasikan dengan baik," tuturnya.
Bupati juga berpesan agar pelayanan medis ke masyarakat di puskesmas dan rumah sakit harus semakin baik. Apalagi RSUD Putussibau sudah terakreditasi utama, demikian pula fasilitas kesehatan yang sudah ditingkatkan fisik dan sarana-prasarana pendukungnya. "Mari kita bekerja dengan disiplin dan ikhlas dalam meningkatkan taraf hidup sehat masyarakat kita di Kapuas Hulu ini," tuntas Bupati Nasir. (nes)
Advertisement

Related

Berita 2047206646712027735

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item