Kecelakaan Speed, Super Hilang di Sungai

pena iklan

Penakapuas.com- Satu lagi warga Kapuas Hulu dinyatakan hilang akibat kecelakaan Speed, Kamis (7/2) sekitar pukul 11.45 Wib di Pintas Danau Baru Dusun Kampung Baru Desa Entibab Kecamatan Bunut Hilir. 

"Warga tersebut atas nama Super  yang tinggal di Dusun Penembur Desa Teluk Geruguk Kecamatan Boyan Tanjung. Saat ini korban yang tenggelam tersebut belum ditemukan," kata Iptu Siko Kasat Reskrim Polres Kapuas Hulu, Jumat (8/2). 

Siko menjelaskan, kecelakaan yang membuat Super tenggelam bermula ketika pukul 10.00 Wib saksi atas nama Jumadi mengantarkan temannya pulang ke Desa Teluk Geruguk Kecamatan Boyan Tanjung. Saat perjalanan pulang menuju rumahnya di Dusun Kampung Baru Desa Entibab, Jumadi pulang lewat jalan Pintas danau Baru yang berada di Hulu Dusun Kampung Baru Desa Entibab. 

"Saat akan keluar dari pintas danau baru tiba-tiba muncul speed 15 HP dari arah yang berlawanan dikendarai oleh Super, membuat Speed yang dikendarai Super terbalik dan Super terjatuh ke sungai," ujarnya.

Lanjut Kasat, kemudian Jumadi mencari dengan memanggil nama korban namum tidak ada jawaban. Kemudian Jumadi  melanjutkan perjalanan pulang kerumahnya di Dusun Kampung Baru Desa Entibab dan memberitahu pada orang tuanya bahwa dirinya telah mengalami kecelakaan dengan sdra Super dan  Super tenggelam kesungai. "Atas kejadian tersebut pihak orang tua lansung menghubungi pihak polsek Bunut Hilir," jelasnya. 

Sambung Siko, setelah dilakukan pencarian korban oleh pihak Polsek Bunut Hilir dan masyarakat Desa Entibab Kecamatan Bunut Hilir dan Desa Teluk Geruguk Kecamatan Boyan Tanjung menemukan tangki minyak 30 liter warna merah, dayung warna biru dan pisau yang diduga milik Super.

" Evakuasi korban akan dilanjutkan pukul 18.30 Wib malam ini, mengingat sampai saat ini korban masih belum ditemukan," pungkasnya. (fiq) 


Advertisement

Related

Berita 5239706386924383634

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item