Yonif RK 644/Wls Bagi Tali Asih ke Anak Yatim Piatu

pena iklan

Foto Bersama saat Yonif RK 644/Wls memberikan tali asih pada anak yatim piatu di Yayasan Yatim Piatu Baitul Magdis di Kedamin, kecamatan Putussibau Selatan, Sabtu (5/1)

Penakapuas.com - Komandan Yonif Raider Khusus 644/Wls, Letkol Inf Gede Setiawan bersama Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ranting 4 Cabang LIX Brigif 19/KH, Ny. Yeni Gede Setiawan mengunjungi
Gereja Katolik Santo Yohanes desa Sungai Uluk dan Yayasan Yatim Piatu Baitul Magdis di Kedamin, kecamatan Putussibau Selatan, Sabtu (5/1). Kedatangan keduanya bersama perwira staf, komandan kompi dan beberapa anggota Batalyon Infanteri RK 644/Wls itu untuk berbagi tali asih pada anak-anak yatim piatu.

Danyonif RK 644/Wls, Letkol Inf Gede Setiawan menuturkan pemberian talih asih masih merupakan bagian dari peringatan HUT Batalyonnya yang ke 10. Pemberian tali asih tersebut berupa sembako. "Bantuan ini sebagai wujud kepedulian Yonif RK 644/Wls kepada sesama sehingga dapat mempererat tali persaudaraan," ujarnya.
Gede Setiawan juga menuturkan pihaknya memberi dengan penuh keikhlasan. "Semoga apa yang kami berikan dapat meringankan beban bagi saudara-saudara kita," ujarnya.

Umat Gereja Katholik Santo Yohanes, Lorensius Landa menuturkan apresiasinya atas kepedulian dari Yonif RK 644/Wls kepada anak-anak yatim piatu. "Semoga yang telah dilakukan ini mendapat balasan dari Tuhan," ujar Landa.
Ia pun berharap pada usia yang ke 10 Tahun ini, Yonif RK 644/Wls semakin baik dalam bertugas dan diberi kemudahan dalam menjalankan tugas tersebut. "Semoga prajurit Batlyon kita semakin profesional dan selamat dalam menjalankan tugasnya," ucap Landa.

Apresiasi yang sama juga diucapkab pengurus yayasan yatim piatu Baitul Magdis, "terima kasih atas partisipasinya yang telah memberikan bantuan kepada yayasan ini dan ikut mendukung serta mensosialisasikan yayasan ini kepada seluruh anggota Yonif RK 644/Wls," ucap H. Istiwa, Ketua yayasan yatim piatu Baitul Magdis. (nes)
Advertisement

Related

Berita 5029683186603239059

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item