Tim Gabungan Temukan 8 Korban Meninggal Dunia

pena iklan

Proses Evakuasi Jenazah Korban Kapal Motor Penyeberangan yang Tenggelam di Sungai Kapuas sekitar daerah kecamatan Semitau sabtu, pekan lalu. Korban yang dinyatakan hilang baru ditemukan sebanyak 8 orang pada Hari Senin (19/1)

Penakapuas.com - Tim gabungan yang melakukan pencaharian korban hilang dari peristiwa tenggelamnya kapal motor penyeberangan di Semitau yang terjadi pada Sabtu (19/1) malam, membuahkan hasil. Pada pencaharian hari Senin (21/1), sebanyak 8 korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.
Kapolres Kapuas Hulu, AKBP R. Siswo Handoyo mengatakan, terkait update pencaharian korban hilang dari insiden kapal motor penyeberangan di Semitau, sudah ada delapan korban yang yang sebelumnya dinyatakan hilang sudah ditemukan. Dengan demikian tinggal empat korban lagi yang masih dilakukan pencaharian. "Korban hilang yang dinyatakan hilang kemaren sudah delapan yang ditemukan, tinggal empat lagi yang masih dicari," papar Kapolres via WA, Senin (19/1) pukul 19.59 wib.
Adapun nama-nama korban yang ditemukan adalah Veronika  perempuan umur 33 tahun, Julio Waso laki-laki umur 6 bulan, Alfonsia Helina perempuan 41 th 
Aprianus Kansius Lele laki-laki usia 7 tahun. Kemudian, Corolus Suri laki-laki usia 34 tahun, Asterius Marianus Lele laki-laki usia 30 tahun, Vincensius Balu laki-laki usia 36 tahun. "Satu korban masih di identifikasi untuk mengetahui identitasnya," papar Kapolres.

Kapolres Kapuas Hulu, AKBP R.Siswo Handoyo dan Dandim 1206/Psb, Letkol Inf Basyaruddin saat ikut melakukan pencaharian korban bersama tim gabungan di sepanjang jalur sungai Kapuas antara kecamatan Semitau-Seberuang

Kapolres menuturkan dirinya juga satu perahu bersama Dandim 1206/Psb, Letkol Inf Basyaruddin saat ikut melakukan pencaharian korban. Ada pula tim gabungan lainnya baik dari TNI-Polri, Basarnas, Satpol PP, BPBD, Tagana, Pramuka dan lembaga lainnya. "Pencaharian akan berlanjut untuk mencari korban lainnya," papar Kapolres. (nes)
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 4646319432811381416

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item