Tak Terima Suami Dianiaya, Istri Lapor Polisi

pena iklan

Penakapuas.com- Tak terima suaminya dianiaya, membuat Linda warga  Desa Sidorejo Kecamatan Silat Hilir Kapuas Hulu terpaksa melaporkan Jalil Santosa warga Desa Pelimping Kecamatan  Kelam Permai Kabupaten Sintang, Jumat (11/1). 

Iptu Siko Kasat Reskrim Polres Kapuas Hulu menceritakan, bahwa pada Kamis, (10/1)  pukul 21.00 Wib telah terjadi tindak pidana penganiayaan yang terjadi di Dusun Sidorejo Desa Miau Merah Kec. Silat Hilir yang dilakukan oleh pelaku atas nama Jalil kepada korban atas nama Gumis. 

"Kemudian pada hari Jum'at,  tanggal 11 Januari 2019 pukul 09.00 Wib Istri korban yakni Lina melaporkan kejadian penganiayaan itu ke Polsek Silat Hilir dengan terduga pelaku atas nama Jalil warga Sintang," ujarnya. 

Lanjut Siko,  atas laporan tersebut, Kanit Intelkam dan Kanit Reskrim melakukan penyelidikan posisi dan keberadaan pelaku.

"Kemudian sekira pukul 13.00 Wib setelah dilakukan penyelidikan dan pengintaian ternyata terduga Pelaku posisinya berada di SP3 Desa Pangeran Silat Hilir," katanya. 

Sambung Siko, kemudian Kanit Reskrim dan Kanit Intelkam berhasil mengamankan pelaku di Barak Pondok I Divisi 4 KSE yang bersembunyi,  kemudian setelah dilakukan Interogasi,  ternyata pelaku mengakui perbuatannya bahwa dia telah melakukan penganiayaan terhadap suami Lina

"Kemudian tersangka beserta BB diamankan di Polsek Silat Hilir untuk pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya. (fiq) 


Advertisement

Related

Kapuas Hulu 4554843089407361032

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item