Semua Korban Tenggelam di Semitau Ditemukan

pena iklan pena iklan

Penakapuas.com- 12 korban yang menghilang di Sungai Kapuas akibat tenggelamnya perahu body speed penyebrangan di Dermaga Nanga Seberuang Kecamatan Semitau, Sabtu (19/1) akhirnya ditemukan semua. 

"Sebelumnya Senin (21/1) delapan orang sudah ditemukan dan hari ini Selasa (22/1) empat korban kembali berhasil ditemukan," kata AKBP RS Handoyo Kapolres Kapuas Hulu via WA, Selasa (22/1). 

Handoyo menjelaskan, dari delapan korban yang ditemukan pada Senin (21/1) diantaranya yakni Veronika (33),  Julio Waso 6 bulan, Alfonso Helina (41), Aprianus Kansius (7), Corulus Suri (34), Asterius Marianus (30), Vincensius Balu (36) dan satu korban lagi masih dalam identifikasi.

" Dan empat korban yang hari ini ditemukan adalah  Manuel Toga (24) Yohana Boki (28), Dareo Dalorosa Meo (33) dan Marianus Bosko Situ Parera (33," ujarnya. 

Dengan ditemukannya empat korban ini kata Kapolres,  total semua korban tenggelam sudah lengkap yakni 12 mayat yang diketemukan.

" Untuk 8 mayat yang kemarin ditemukan sudah diantar ke keluarganya di KHTE (Khatulistiwa Estate) komplek perkebunan PT.DNL di wilayah Desa Nanga Kenepai Kecamatan Semitau. Tadi Malam disembahyangkan di Gereja KHTE dan pagi ini dimakamkan di pemakaman umum KHTE," jelas Kapolres. 

Perlu diketahui dari kasus tenggelamnya kapal motor penyeberangan tersebut diketahui ada sekitar 24 penumpang dan 12 orang dinyatakan hilang sebelumnya. (fiq) 


Advertisement

Related

Berita 6222678690298962465

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item