Sambut HUT ke 10, Yonif 644 Wls Beri Tali Asih ke Gereja dan Anak Yatim

pena iklan

Penakapuas.com- Menyambut HUT Batalyon Infanteri Raider Khusus 644/Wls ke -10 pada 7 Januari 2019, Yonif RK 644/Wls melakukan kegiatan tali asih ke Gereja Katolik Santo Yohanes Kp. Sungai Uluk Putussibau dan di Yayasan Yatim Piatu Baitul Magdis di Kedamin, Sabtu (5/1). 

Pemberian bantuan tersebut berupa sembako, bantuan ini sebagai wujud kepedulian Yonif RK 644/Wls kepada sesama guna meringankan beban bagi saudara-saudara kita serta guna lebih mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Yonif Raider Khusus 644/Wls Letnan Kolonel Inf Gede Setiawan serta  didampingi oleh Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ranting 4 Cabang LIX Brigif 19/KH Ibu Yeni Gede Setiawan, para perwira Staf, Komandan Kompi dan beberapa anggota Batalyon Infanteri RK 644/Wls. 

"Barang yang kami berikan tidak perlu dilihat seberapa banyak atau seberapa besar, kami ikhlas memberikan bantuan ini kepada yayasan dan panti asuhan" kata Danyonif RK 644/Wls Letkol Inf Gede Setiawan. 

Atas pemberian tali asih tersebut, kata Gede, anak-anak yatim piatu  Baitul Maqdis maupun pengurus gereja Santo Yohanes terlihat senang atas kehadiran pihaknya.

"Harapan kami, selaku TNI ingin selalu dekat  dengan masyarakat. Sehingga silaturahmi pun tidak pernah putus," ucapnya.

Sementara Lorensius Landa Ketua Umat Gereja Katholik Santo Yohanes mengucapkan banyak terima kasih atas wujud kepedulian dari Yonif RK 644/Wls kepada pihaknya.

"Semoga diusia yang ke 10 Tahun ini, Yonif RK 644/Wls semakin lebih baik kedepannya dan semoga selalu diberi kemudahan dalam setiap kegiatan serta saat menjalankan tugas yang dilaksanakan dimanapun berada,"ujarnya. 

Hal serupa diungkapkan Istiwa Ketua Yayasan Yatim Piatu Baitul Magdis juga mengucapkan terima kasih kepada Yonif RK 644/Wls atas kepeduliannya terhadap anak yatim.

"Terima kasih atas partisipasinya yang telah memberikan bantuan kepada yayasan ini dan ikut mendukung serta mensosialisasikan yayasan ini kepada seluruh anggota Yonif RK 644/Wls," pungkasnya. (fiq) 

Advertisement

Related

Kapuas Hulu 792723886302139887

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item