Pelaku Penganiayaan Pencuri Sarang Burung Walet Diminta Serahkan Diri

pena iklan

Penakapuas.com- Kapolres Kapuas Hulu AKBP Handoyo Handoyo menegaskan, terhadap massa pelaku penganiayaan tersangka tetap akan diproses hukum.

 "Pelaku penganiayaan itu tetap kami proses secara hukum, oleh sebab itu kami minta pelaku menyerahkan diri kepada petugas kepolisian," katanya, Minggu (13/1). 

Sementara untuk dua pelaku pencurian sarang burung walet di Empanang yang dianiaya masyarakat Desa Tintin Peninjau kata Handoyo akhirnya dilarikan ke rumah sakit di Sintang untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. 

"Kedua pelaku sudah dibawa ke rumah sakit Sintang, Alhamdulillah keduanya dalam keadaan sehat,"ucapnya.

Handoyo mengatakan, dalam peristiwa penganiayaan yang dilakukan massa sekitar pukul 18.00 Wib Sabtu (12/1) semata-mata melakukan penganiayaan terhadap tersangka kasus pencurian sarang walet. 

"0Sedangkan untuk bangunan Polsek tidak ada yang rusak, massa hanya membobol gembok tahanan," 

Lanjut Handoyo, anggota Polsek sudah berusaha menahan masa yang memaksa masuk keruang tahanan, pintu tahanan dijebol massa dan langsung menganiaya tersangka menggunakan senjata tajam.

"Tersangka yang di tahan Polsek itu mengalami luka memar, lembam, robek pada wajah, lutut, kaki dan paha,"pungkasnya. (fiq) 

Advertisement

Related

Kapuas Hulu 8783779339986679271

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item