Kasus Penyerangan Dua Tahanan Polsek Empanang, Polisi Tetapkan Tiga Tersangka

pena iklan

Penakapuas.com- Perkembangan kasus penyerangan dua tahanan Polsek Empanang memasuki babak. Setelah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah oknum masyarakat Kecamatan Empanang yang telah menyerang dua tahanan kasus pencurian sarang burung walet dilokasi tersebut yang sedang ditahan di Polsek Empanang beberapa waktu yang lalu. Akhirnya Polres Kapuas Hulu untuk sementara sudah menetapkan tiga tersangka. 

"Dari 41 oknum masyarakat yang diduga penyerangan tahan Polsek Empanang, kami menetapkan tiga orang tersangka yaitu, TM, BG dan AL, dalam hal ini tidak menutupi kemungkinan akan menambah tersangka lagi," kata Iptu Siko Kasat Reskrim Polres Kapuas Hulu, Rabu (30/1). 

Siko mengungkapkan, terhadap tiga pelaku yang sudah ditetapkan tersangka ini, pihaknya sementara tidak melakukan penahanan karena yang bersangkutan koperatif, sehingga tak wajib ditahan. Namun wajib lapor, dan keberadaan tersangka tetap dimonitor oleh Kepolisian di lapangan.

"Kita harapkan tidak ada kasus seperti ini lagi di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu," ucapnya.

Sebelumnya, sejumlah oknum masyarakat Kecamatan Empanang, telah menyerang dua tahan kasus pencuriaan sarang burung walet dilokasi tersebut, yang sedang ditahan di Polsek Empanang.

Akibat dari itu, dua orang tersangka nyaris tewas dikeroyok oleh oknum masyarakat tersebut, sehingga harus dirawat ke Rumah Sakit Polda Kalbar.

Namun kasus tersebut juga sudah diselesaikan secara adat, tetapi kasus hukum tetap berlanjut. (fiq) 

Advertisement

Related

Berita 1579613106357591953

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item