HUT Yonif RK ke-10, 100 Prajurit Laksanakan Karya Bhakti

pena iklan

Penakapuas.com - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Batalyon Infanteri Raider Khusus 644/Walet Sakti Ke 10 tahun 2018, sebanyak 100 orang prajurit Yonif RK 644/Wls menggelar Karya Bhakti pembersihan Taman Makam Pahlawan, Jumat (4/1) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Danyonif RK 644/Wls Letkol Inf. Gede Setiawan. Dalam kesempatan tersebut, Danyon menjelaskan Karya Bhakti pembersihan Taman Makam Pahlawan ini sebagai bentuk penghormatan terhadap jasa - jasa para pahlawan.

"Kegiatan pembersihan ini tidak lain yakni untuk menghormati jasa para pahlawan yang telah gugur demi mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia," tutur Danyon Letkol Inf. Gede Setiawan.

Disamping itu kata Danyon, untuk menciptakan suasana lingkungan yang bersih dan sehat, khususnya disekitar Taman Makam Pahlawan. 

"Dalam rangka menyambut HUT Batalyon ini, akan lebih baik jika lingkungan sekitar bersih, nyaman dan asri," imbuhnya.

Lebih lanjut Danyonif menambahkan, HUT Batalyon RK 644/Wls tepatnya tanggal 7 Januari mendatang.

Ia menambahkan, Karya Bhakti pembersihan di area taman makam pahlawan tersebut dimulai dengan membersihkan rumput, sampah daun, baik luar maupun di dalam taman makam pahlawan.

"Meski cuaca panas, namun para prajurit Batalyon Infanteri Raider Khusus 644 Walet Sakti tetap semangat bekerja, demi menciptakan kondisi lingkungan yang bersih disini," pungkasnya. (Dre) 

Advertisement

Related

Kapuas Hulu 1630242931453790527

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item