Bupati Nasir Serahkan Hibah Mobil ke FKUB

pena iklan

Bupati Kapuas Hulu, AM Nasir SH menyerahkan hibah satu unit mobil kepasa pengurus FKUB. Penyerahan dilakukan di halaman Sekretariat Daerah Kapuas Hulu, Jumat (25/1)

Penakapuas.com - Pemda Kapuas Hulu memberikan hibah satu unit mobil kepada Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kapuas Hulu. Bupati Kapuas Hulu, AM Nasir SH menyerahkan hibah mobil tersebut kepada pengurus FKUB Kapuas Hulu, Jumat (25/1) pagi.
Bupati Kapuas Hulu, AM Nasir, SH menuturkan, penganggaran hibah mobil pada FKUB dilakukan di tahun 2018. Penyediaan mobil oprasional bagi FKUB dinilai penting. Sebab ada kaitannya dengan Pemilu, khususnya persoalan yang menjadi bagian urusan FKUB.
"Dalam keadaan darurat FKUB harus siap berangkat, mudah-mudahan dengan adanya mobil ini dapat melancarkan tugas FKUB," ujar Bupati.
Mobil hibah ini, kata Bupati tidak tercata sebagai aset Pemda Kapuas Hulu. Ini jadi milik FKUB. "Mobil ini perlu ditandai dengan stiker FKUB karena palatnya nanti plat hitam bukan plat merah," ucapnya.
Kemudian yang namanya mobil tentu perlu perawatan, termasuk penyediaan anggaran operasional.
"Harus ada anggaran operasional dan perawata yang disiapkan FKUB. Saya berharap pengurus FKUB tetap solid, sehingga kerukunan agama di Kapuas Hulu tetap terjaga kini dan nanti," tuntasnya.
Ketua FKUB, Zainudin, S.Ag menuturkan apresiasinya atas perhatian Pemda Kapuas Hulu pada FKUB selama ini. Terlebih dengan pemberian hibah bantuan mobil. "Kami sampaikan terimakasih atas pemberian hibah mobil pada kami," ucapnya.
Menurut Zainudin, adanya mobil oprasional tersebut akan membantu pengurus FKUB dalam menjalankan program-program di lapangan.
"Ini akan sangat bermanfaat untuk membantu kami menjalankan program dilapangan. Karena selama ini kami selalu cater taksi untuk kegiatan ke lapangan," tutupnya. (nes)
Advertisement

Related

Berita 2517188385878843575

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item