Akibat Miras, Berujung Pengeroyokan

pena iklan

Penakapuas.com-Gara-gara dibawah pengaruh Minuman Keras (Miras) membuat Logan warga Cempaka Baru Kecamatan Putussibau Selatan tiba-tiba menampar Laurensius Wesly yang juga merupakan warga Cempaka Baru Kecamatan Putussibau Selatan. 

Tak terima ditampar, akhirnya Laurensius Wesly pun melaporkan kejadian ini kepolisian, Jumat (11/1). Tak hanya melaporkan Logan, korban juga melaporkan beberapa rekan Logan, karena mereka melakukan pengeroyokan terhadap dirinya. 

Iptu Siko Kasat Reskrim Polres Kapuas Hulu menceritakan awal kejadian pengeroyokan ini, awalnya pada Rabu (2/1)  pukul 23.30 Wib dirumah Yustinus Tri Wahyuno di Jln Lintas Timur Dusun Nanga Enap Desa Cempaka Baru Kecamatan Putussibau Selatan berkumpul bersama teman-teman pelapor dengan maksud menghadiri acara syukuran.

"Saat pelapor sedang berbincang-bincang dengan Upeh warga setempat, dan tiba-tiba Logan  menampar pelapor yang pada saat itu Logan terpengaruh minuman keras dan dengan spontan pelapor mendorong pelaku hingga terjatuh," katanya, Jumat (11/1).

Lanjut Siko,  melihat Logan terjatuh tiba-tiba Yustinus Tri Wahyuno (Keponakan Logan), menghampiri pelapor dan langsung merangkulnya sambil memukul pelapor dan tiba-tiba menyusul Natalis Tumbung dan Julius Veri Kebing yang merupakan rekan Logan, ikut memukuli pelapor sambil diseret keluar rumah sambil dipukuli.

"Saat kejadian itu ada juga warga yang melerai pada saat diluar rumah tersebut, atas kejadian itu pelapor datang ke Polsek Putussibau Selatan untuk melaporkan kejadian pengeroyokan tersebut," pungkasnya. (fiq) 


Advertisement

Related

Kapuas Hulu 6846618549010011436

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item