Wabup Kapuas Hulu Prihatin Tsunami Selat Sunda

pena iklan

Penakapuas.com- Dalam acara open house Natal yang digelar oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L Ain Pamero dirumahnya, Selasa (25/12). Wabup Kapuas Hulu tersebut menyampaikan duka mendalamnya terhadap musibah Tsunami yang terjadi pada Selat Sunda tepatnya daerah Banten dan Lampung pada beberapa hari yang lalu. 

"Saya menyampaikan ucapan duka yang mendalam kepada seluruh masyarakat kita, terutama yang terkena bencana didaerah Banten dan Lampung sekitarnya. Tentunya dalam hal ini bagi keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dalam menerima cobaan," katanya. 

Wabup mengatakan, saat kejadian Tsunami tersebut,  dirinya tengah berada Jakarta untuk menerima Penghargaan dari pemerintah pusat dalam bidang Keluarga Berencana.

"Namun yang jelas, datangnya musibah kita tidak pernah tahu," ucapnya. 

Sementara untuk perayaan Natal ini, atas nama daerah dan pribadi Wabup Kapuas Hulu mengucapkan selamat hari raya Natal tahun 2018 dan tahun baru 2019."Khususnya kepada masyarakat Kapuas Hulu yang merayakan Natal, semoga dengan perayaan Natal kali ini, tentunya kita terus dapat mempertahankan terutama persatuan dan kesatuan masyarakat kita," ujarnya. 

Lanjut Wabup, karena bagaimanapun dengan adanya persatuan kesatuan tentu kedamaian yang akan dicapai dan hingga saat ini wilayah Kapuas Hulu tetap aman dan kondusif. (AS)

 

Advertisement

Related

Kapuas Hulu 3527245120661949673

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item