Penemuan Mayat di Silat Hilir, Polisi Pastikan Korban Dibunuh

pena iklan

Penakapuas.com- Kasus penemuan mayat seorang perempuan di Pondok 1 SBRE (Sungai Beran Estate) Desa Sentabai Kecamatan Silat Hilir, Senin (10/12) masih terus dilakukan penyidikan oleh Satuan Reskrim Polres Kapuas Hulu. 

Dari hasil penyidikan yang  dilakukan kepolisian, dapat dipastikan korban atas nama Kamsiah ini meninggal dengan leher tergorok tersebut sengaja dibunuh. 

"Karena ditubuh korban ditemukan tanda-tanda kekerasan. Lehernya digorok, kalau orang bunuh diri tidak mungkin menggorok lehernya sendiri," kata Iptu Siko Kasat Reskrim Polres Kapuas Hulu, Rabu (19/12). 

Siko menjelaskan, dari hasil penyidikan yang sudah dilakukan, belum ada yang mengarah ke terduga yang melakukannya. Namun pihaknya sudah melakukan pemeriksaan kepada beberapa saksi mulai dari saksi yang pertamakali menemukan korban hingga tetangganya. 

Sebelumnya menurut Kasat,  kronologis kejadian, pada hari Senin (10/12) pukul  06.30 Wib, Bhabinkamtibmas Polsek Silat Hilir menerima laporan via handphone dari Satpam SBRE.

"Kemudian anggota kami tersebut langsung menuju lokasi. Benar ditemukan seorang mayat perempuan dengan posisi terlentang bersimbah darah di kamar rumahnya. Di tubuh korban jelas Kasat, ditemukan luka sayatan dileher korban diduga akibat benda tajam," pungkasnya. (AS)

Advertisement

Related

Kapuas Hulu 1304735068602879366

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item