Pemuda Katolik Apresiasi Seluruh Petugas Pengamanan Natal

pena iklan pena iklan

Yohanes Kristison, Kepala Keamanan Pemuda Katolik Putussibau

Penakapuas.com - Perayaan Natal 2018 di kabupaten Kapuas Hulu berlangsung penuh khitmat. Hal tersebut karena peran serta berbagai pihak dalam mengamankan perayaan misa kelahiran Yesus Kristus yang diadakan umat kristen dan katolik. Seperti perayaan Natal di Putussibau yang dapat berlangsung khitmat dan penuh rasa aman karena keterlibatan aparat keamanan, organisasi kepemudaan hingga remaja masjid.

Pemuda Katolik Kapuas Hulu menyatakan terimakasih kepada Aparat TNI baik dari Kodim 1206/Psb dan Yonif RK 644/Wls, kemudian Aparat Kepolisian dari Polsek Putussibau Utaran serta seluruh jajaran Polres Kapuas Hulu, termasuk organisasi Sapma Pemuda Pancasila Kapuas Hulu, Remaja Masjid dan masyarakat Kapuas Hulu pada umumnya. "Kita berterimakasih karena semua pihak turut mengamkan peryaan Natal, mulai dari malam Natal sampai hari ini bahkan hingga tahun baru 2019 nanti," tutur Yohanes Kristison, Kepala Keamanan Pemuda Katolik Putussibau, Minggu (25/12)

Tak luput, Yohanes menyatakan, Pemuda Katolik Putussibau turut mengucapkan selamat natal bagi seluruh umat kristiani di Kalimantan Barat. Kemudian selamat menyambut tahun baru 2019. "Semoga peryaan Natal dan Tahun baru membawa kebaikan bagi kita semua," ujarnya. (nes)
Advertisement

Related

Sosial Budaya 992617916802334521

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item