Kapolsek dan Panwas Pengkadan Bahas Kerawanan Pemilu

pena iklan

Kapolsek Pengkadan, Ipda Jaspian duduk bersama Ketua Panwascam Pengkadan Budi Harjo membahas kerawanan pemilu di kecamatan tersebut, Selasa (11/12)

Penakapuas.com - Untuk menciptakan pelaksanaan Pemilu 2019 yang kondusif, Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian melakukan koordinasi dengan instansi terkait. Seperti yang dilakukan Kapolsek Pengkadan pada Selasa sore (11/12/2018). Ia mengunjungi kantor Sekertariat Panwascam Kecamatan Pengkadan.

Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian menuturkan bahwa kunjungan ke sekretariat Panwascam tersebut bertujuan untuk meningkatkan koordinasi dalam pemetaan kerawanan menjelang pemilu 2019.

“Diperlukan adanya kerjasama setiap lini, agar dalam pelaksanaan Pilpres dan Pileg dapat menekan angka pelanggaran, baik saat tahapan kampanye maupun pelaksanaan pemilihan,” ucap Ipda Jaspian.

Ipda Jaspian mengatakan dengan koordinasi ini, berharap adanya kerjasama antara Kepolisian khususnya Polsek Pengkadan dengan Panwascam Kecamatan Pengkadan dapat menekan angka pelanggaran sehingga tercipta Pilpres maupun Pileg di Kecamatan Pengkadan berjalan aman, damai, sejuk dan kondusif.

Hal senada dikatakan oleh Ketua Panwascam Pengkadan Budi Harjo, S.Sos bahwa sampai saat ini belum ada temuan maupun laporan pelanggaran pemilu 2019.

"Dihimbau kepada para Kades dan perangkatnya maupun ASN diwilayah Kecamatan Pengkadan untuk tidak ikut dalam kegiatan kampanye dan bersikap netral", himbau Budi Harjo.

Selain itu, Budi Harjo juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk tidak tergiur dengan money politik. (nes/rilis Polsek Pengkadan)
Advertisement

Related

Sosial Budaya 2000017724660876323

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item