Kapolres Kapuas Hulu Beri Penghargaan pada Anggota Berprestasi

pena iklan

Penakapuas.com- Sejumlah anggota Polres Kapuas Hulu yang berhasil mengharumkan nama Kabupaten Kapuas Hulu dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Pontianak beberapa waktu yang lalu mendapatkan penghargaan langsung dari Kapolres Kapuas Hulu AKBP RS. Handoyo, Senin (10/12) dihalaman Polres Kapuas Hulu. "Pemberian penghargaan ini kepada mereka karenadinilai berprestasi dalam bidang olahraga," katanya, Senin (10/12). 

Beberapa anggota Polres Kapuas Hulu yang mendapatkan penghargaan dari Kapolres Kapuas Hulu diantaranya yang menjuarai open turnamen bola voli tingkat Kabupaten Kapuas Hulu yakni Brigpol Bonaffasius Arke, Briptu Aditya Hermansyah, Bripda Wahyu Januari, Bripda Joko Hardi, Bripda Riki Supriatna, Bripda Adrianus Jovi,  Bripda Heronimus Atet, Bripda Albertus Altim, yang  tergabung dalam tim POP Polres Kapuas Hulu.

Kemudian, penghargaan diberikan kepada Brigpol B.Nainggolan yang meraih medali emas  cabang gulat pada pekan olahraga provinsi (Porprov) yang dilaksanakan bulan Nopember  kemaren di Kota Pontianak. 

Kapolres mengatakan, bahwa pemberian penghargaan tersebut adalah bentuk penghargaan pimpinan atas prestasi anggota yang telah mengharumkan nama Kapuas Hulu di tingkat Provinsi dan nama Polres Kapuas Hulu pada khususnya.

"Pemberian penghargaan tersebut adalah bentuk keseimbangan antara "reward dan punishment" kepada anggota dimana pimpinan tidak semata-mata memberikan hukuman kepada anggota yang telah melakukan pelanggaran akan tetapi juga memberikan penghargaan terhadap anggota yang berprestasi," pungkasnya. (AS) 

Advertisement

Related

Kapuas Hulu 2322849656981779531

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item