Atlet Disabilitas Kapuas Hulu Sabet 10 Emas di Peparprov Kalbar 2018

pena iklan

Penakapuas.com- Atlet Disabilitas Kapuas Hulu berhasil menyabet 27 medali pada Pekan Paralimpic Provinsi (Peparprov) V di Pontianak. 27 medali tersebut terdiri dari 10 emas, 11 perak dan 6 perunggu pada abang olahraga atletik, angkat berat, tenis meja, renang dan bulutangkis.  Keberhasilan atlet Disabilitas Kapuas Hulu ini membuat Pemerintah Daerah bangga, apalagi Kapuas Hulu berhasil masuk lima besar. 

Bupati Kapuas Hulu AM Nasir Bupati Kapuas Hulu menyambut para atlit disabilitas berpretasi diruang kerjanya Senin, (3/12)

"Saya ucapkan selamat atas keberhasilan dan terima kasih untuk para atlit disabilitaa Kapuas Hulu yang telah berprestasi di ajang tingkat Provinsi, pada Pekan Paralympic Provinsi berapa hari yang lalu," katanya.

Bupati mengatakan, Pemkab Kapuas Hulu selalu memberikan motivasi , memperhatikan setiap bidang-bidang olahraga, terlebih para atlit disabilitas dengan mengirimkan atlit disabilitas pada ajang Peparprov. "Dalam bukan sekedar prestasi yang diraih, motivasi dan ajang bersilahturahmi sesama atlit disabilitas. 

"Untuk para atlet berprestasi yang telah meraih medali emas agar terus meningkatkan prestasinya ke tingkat nasional maupun dunia," ujarnya. 

Lanjut Bupati, meskipun kondisi kemarin sulit untuk mengirim para atlit disabilitas Kapuas Hulu berlaga di Peparprov, namun kendalanya Pemkab menerima surat dari NPC Provinsi setelah APBD perubahan berjalan,

"Kita juga mengingatkan untuk seluruh pengurus olahraga untuk selalu berkoordinasi dengan Pemkab Kapuas Hulu," ucapnya. 

Bupati Kapuas Hulu juga mengingatkan tiap pengurus olahraga yang telah melaksanakan kegiatan atau menerima bantuan untuk melaporkan pengeluaran anggaran kegiatan pada pihaknya.(AS) 

Advertisement

Related

Kapuas Hulu 6212961846172693905

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item