Tabrak Pembatas Jalan, Kades Uluk Palin Meninggal

pena iklan



Penakapuas.com- Kepala Desa Sungai Uluk Palin Kecamatan Putussibau Utara Adrianus Pingoang mengalami kecelakaan tunggal di jalan Lintas Selatan tepatnya depan Cafe Dori Minggu (25/11)  sekitar pukul 03.00 Wib. 
Akibat kecelakaan tersebut membuat sang Kades meninggal dunia ditempat akibat benturan keras dikepalanya.
"Korban yang engendered motor Yamaha Bixion KB 2011 FT dikemudikan dari arah Putussibau Selatan menuju Putussibau Utara. Sesampainya di jalan Lintas Selatan (didepan cafe dori) hilang keseimbangan dan menabrak pot bunga pembatas jalan sehingga pengendara tersebut terjatuh dan mengalami luka dan meninggal dunia," kata AKP Riko Kasat Lantas Polres Kapuas Hulu, Minggu (25/11).
Riko menjelaskan, pihaknya masih mengumpulkan keterangan beberapa saksi kenapa korban sampai kehilangan keseimbangan dalam berkendara.
"Namun yang jelas luka dalamlah yang membuat korban meninggal. Karena akibat benturan keatas dibagian kepalanya. Saat ini korban sudah dibawa kerumah sakit," ucapnya.
Sementara itu Edi BS Mantan Kades Sungai Uluk Palin membenarkan jika yang meninggal tersebut merupakan Kades diwilayahnya.
"Saya kenal dengan yang meninggal itu, dia Kades Sungai Uluk Palin," pungkasnya. (AS)

Advertisement

Related

Kapuas Hulu 6388788454656091789

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item