Polsek Mentebah Ungkap Kasus Curanmor

pena iklan

 

Penakapuas.com- Pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di Kecamatan  Mentebah berhasil diungkap oleh Polsek Mentebah. Motor milik Siswadi warga Nanga Mentebah Kecamatan Mentebah, yang hilang pada 9 November 2018 ini ternyata dicuri oleh tiga orang remaja. 

Iptu Surarso Kapolsek Mentebah mengatakan tertangkapnya tiga pelaku tersebut diantaranya adalah RD, ED dan LLA. "Mereka ini merupakan warga Bunut Hulu, Mentebah dan Hulu Gurung,"katanya. 

Surarso mengungkapkan tertangkapnya  ketiga tersangka curanmor tersebut berdasarkan laporan polisi No. LP/129/XI/2018/kalbar/resKH/sek mtbh tgl 12 Nopember 2018.

"Dimana korban atasnama Siswadi merasa kehilangan sepeda motornya di Teras Rumahnya di Dusun Mentebah Kiri Desa Nanga Mentebah, Kecamatan Mentebah. Kejadian adalah hari Jumat tanggal 09 november 2018 sekira jam 03.00 WIB," ujarnya. 

Surarso menceritakan, kronologis hilangnya sepeda motor, pada hari Jumat tanggal 9 november 2018 sekitar pukul 03.00 WIB, istri korban bertanya ke korban dimana sepeda motor yang disimpan di teras rumah miliknya.

"Mendengar hal itu korban langsung keluar rumah untuk melihat sepeda motor itu, dengan identitas bermerek Honda Soni dan KB 2481 FQ sudah tidak ada," katanya.

Sambung Surarso atas peristiwa pencurian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp 14,9 juta. "Kini pelaku sudah diamankan di Polres Kapuas Hulu," pungkasnya. (AS) 

Advertisement

Related

Kapuas Hulu 5855938494303101909

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item