Panjat Tebing Sumbang Dua Emas bagi Kapuas Hulu

pena iklan

Penakapuas.com- Atlet panjat tebing Kabupaten Kapuas Hulu berhasil menyumbangkan dua medali emas,  dua medali perak dan satu perunggu dalam Porprov ke XII di Kota Pontianak.

Dedi Ketua Umum  Federasi Panjat Tebing Kapuas Hulu (FPTIKH) mengatakan, medali emas diraih Boulder Lead perorangan putri dan lead time. Sedangkan perak yaitu lead campuran dan lead perorangan putri, serta perunggu dari Boulder campuran. 

"Kami merasa bangga kepada atlet panjat Kapuas Hulu. Karena dengan persiapan singkat atlet panjat tebing mampu meraih prestasi terbaik," katanya kemarin. 

Dedi pun berharap kedepan panjat tebing akan lebih maju. Serta di tunjang dengan fasilitas yang lebih memadai. Dukungan real dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, sehingga ketersediian sarana yang standar, maka keamanan terhadap atlet juga terjamin apalagi panjat tebing termasuk olahraga exktrem.

"Dengan prestasi yang diraih hari ini, tentunya saya bangga, karena hasilnya dapatkan melebihi ekspektasi dan harapan kita bersama. Kami berharap Koni sebagai induk dari cabang oleh raga terbesar, bisa memperhatikan cabang olah raga ini karena buktinya kita mampu memberikan kontribusi yang positif kepada Kabupaten Kapuas Hulu," pungkasnya. (AS) 


Advertisement

Related

Kapuas Hulu 7550344657741071302

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item