Jasa Raharja Kapuas Hulu Beri Bantuan Sarana Penanggulangan Kecelakaan

pena iklan

Penakapuas.com- Belum lama ini PT Jasa Raharja cabang Kapuas Hulu memberikan bantuan sarana penanggulangan kecelakaan kepada kedua mitra kerjanya yakni Polres Kapuas Hulu dan Dinas Perhubungan Kapuas Hulu. 

"Kepada polisi yang kita berikan itu Barikade 2 buah, traffic cone 5 buah, rompi scotligt 10, jas hujan 2 buah, senter polisi 2 buah, stick cone 2 buah dan helm 2 buah. Sementara itu sarana penanggulangan kecelakaan yang diberikan ke pihak dinas perhubungan ialah lima buah Life Buoy," kata Bramantyo Penanggung Jawab PT Jasa Raharja Kapuas Hulu baru-baru ini. 

Sarana penunjang pencegahan kecelakaan lalu lintas yang diberikan tersebut untuk membantu kedua mitra PT Jasa Raharja dalam menjalankan tugasnya sehari-hari."Selain itu ini sebagai warning bagi pengendara untuk lebih berhati-hati dalam berkendara," ucapnya. 

Sejauh ini hubungan antara PT Jasa Raharja dengan pihak kepolisian terutama Sat Lantas maupun dinas perhubungan selama ini selalu bersinergi, karena setiap ada kecelakaan lalu lintas, pihaknya selalu dihubungi. 

"Selama ini koordinasi dua mitra kami ini sangat baik, dari PT Jasa Raharja pun sangat terbantu selama ini dengan adanya kedua instansi tersebut," pungkasnya. (AS) 



Advertisement

Related

Kapuas Hulu 5848999787075281640

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item