Bupati Lepas Kontingen Porprov Kabupaten Kapuas Hulu

pena iklan

Penakapuas.com- Bupati Kapuas Hulu AM Nasir secara langsung melepas kontingen para atlit dan pelatih Kabupaten Kapuas Hulu, untuk mengikuti Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) tahun 2018 Kalimantan Barat.  Acara ini berlangsung di Rumdin Bupati, Rabu (14/11).

“Saya minta para atlet menjaga kesehatan, istirahat cukup, berlatih cukup, sehingga target kita bisa tercapai,” kata Bupati.

Bupati mengingatkan, sebagai atlit wajib menunjukkan sportivitas dalam bertanding dan juga untuk menjaga dan mengharumkan nama Kabupaten Kapuas Hulu pada kabupaten lainnya. 

"Saya berharap seluruh atlet yang akan berlaga di Porprov Kalbar 2018 dapat meraih juara. Saya meminta seluruh atlet untuk selalu semangat dan optimis," ujarnya. 

Bupati mengatakan, segala daya upaya harus dikerahkan untuk meraih prestasi.

"Saya memberikan motivasi kepada mereka supaya jangan pesimis, kita harus optimis jadi juara," ujarnya. 

Sementara itu Djusanudin Sekretaris KONI Kapuas Hulu mengharapkan pada Porprov tahun ini, Kapuas Hulu dapat meningkatkan prestasinya. 

"Saya berharap Cabor-Cabor yang sudah memasang target peraihan medali dapat tercapai," katanya. 

Djusanudin mengungkapkan, sebelum pelepasan kontingen ini oleh Bupati Kapuas Hulu, beberapa Cabor juga sudah ada yang berada di Pontianak. "Bahkan sudah ada beberapa Cabor yang sudah dipertandingkan seperti futsal dan sepakbola," ujarnya. 

Djusanudin pun mengharapkan agar Cabor yang belum bertanding agar dapat terus meningkatkan kualitas para atletnya sebelum bertanding. "Saya harap mulai dari pelatih, manager hingga atlet semuanya kompak demi Kapuas Hulu," pungkasnya. (AS) 

.

Advertisement

Related

Kapuas Hulu 2846313981435843224

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item