Porprov ke XII di Pontianak, KONI Kapuas Hulu Target Juara Empat

pena iklan

PUTUSSIBAU- Menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Barat (Porprov XII) KONI  Kabupaten Kapuas Hulu melakukan Rapat Koordinasi, Rabu (13/10) diaula BKPSDM Kapuas Hulu. Porprov ke XII ini akan dilaksanakan di Kota Pontianak pada bulan November 2018.  

Banjeir Plt Ketua KONI Kabupaten Kapuas Hulu mengatakan, Rakor ini untuk persiapan menjelang Porprov ke XII, tentunya dari hasil Rakor ini pun ada harapan agar prestasi KONI Kapuas Hulu tahun ini meningkat. 

“Porprov kemarin kita peringkat kesepuluh, paling tidak kita mempunyai target Porprov di Pontianak bisa meraih peringkat keempat,” katanya. 

Banjeir mengungkapkan, pada Porprov ke XII, Kapuas Hulu mengikuti sebanyak 26 Cabang Olahraga dengan jumlah kontingen sebanyak 327. Sejauh ini kata Banjeir, sebelum Trayning Center Terpusat beberapa atletnya sudah mempersiapkan diri seperti melakukan latihan dan penguatan fisik.

“Direncanakan TC terpusatnya akan dilaksanakan tanggal 30 Oktober, paling lama sebulan lebih TC terpusatnya,” ujarnya. 

Banjeir mengharapkan dukungan kepada semua instansi maupun pihak swasta dalam menyukseskan Porprov kali ini terutama  Kepala OPD untuk meluangkan waktu untukmemberikan dukungan dan motivasi bagi atlet Kapuas Hulu yang bertanding. 

“Begitu juga fasilitas, kita sangat mengharapkan sekali dukungannya, karena ini untuk kepentingan kita bersama,” ucap Banjeir. 

Sementara itu Sarbani Ketua Kontingen Kapuas Hulu mengungkapkan, hari ini memang membahas soal perlengkapan dalam menghadapi Porprov di Pontianak. “Seperti kita bahas masalah transpor, penginapan dan lainnya, ini yang mau kita mantapkan dulu,” ujarnya. 

Sarbani mengatakan, Porprov ke XII di Pontianak akan berlangsung dari tanggal 17-24 November 2018. Untuk itu rencananya pihaknya akan melakukan surve terlebih dahulu ke Pontianak karena sebelum tanggal 17 itu beberapa kontingen Kapuas Hulu sudah berada di Pontianak. 

“Panitia disana memang ada menyiapkan tempat utuk kita disana, tapi kita perlu melihat juga apakah cocok untuk kita tempati nantinya,” pungkasnya. (AS) 

Advertisement
pena iklan

Related

Kapuas Hulu 1623025217901338021

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item