Polres Kapuas Hulu Doakan Korban Gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala

pena iklan

Teks Foto: Personil Polres Kapuas Hulu saat menggelar sholat ghaib di Surau Nikhmatullah, Selasa (2/9/18)

Penakapuas.com - Personil Polres Kapuas Hulu melakukan Shalat ghaib di surau Nikmatullah Polres Kapuas Hulu, untuk korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Selasa (2/9/2018). 

 Paur Subbag Humas Polres Kapuas Hulu, Ipda Jaspian mengatakan bahwa Sholat ghaib tersebut dilaksanakan sehabis shalat zhuhur. Sholat itu diikuti Kapolres, Wakapolres, Kabag, Kasat, perwira dan anggota Polres Kapuas Hulu. "Kami (Polres Kapuas Hulu, red) menggelar sholat ghaib untuk mendo'akan korban yang meninggal dunia serta korban yang masih dalam perawatan segera diberikan kesembuhan", ucapnya saat ditemui usai sholat ghaib. 

Jaspian menjelaskan, sholat ghaib memang merupakan wujud keprihatinan dan rasa duka cita. Khususnya kepada para korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. "Kita semua tahu, bencana gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah itu mengakibatkan ratusan orang meninggal dunia dan ribuan orang mengungsi serta kehilangan tempat tinggal. Maka kita harus mendoakan mereka," ucapnya. 

Jaspian berharap masyarakat Palu dan Donggala tetap dikuatkan oleh sang Allah SWT, untuk menghadapi ujian tersebut. "Semoga kondisi disana bisa membaik," harapnya. (nes)

Advertisement
pena iklan

Related

Sosial Budaya 1736232146371295635

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item